RAPAT KERJA
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
KABINET “PEMBAHARU” REVOLUSI
UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG

Foto bersama rektor UNIKAMA

Salam Revolusi.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kabinet “Pembaharu” Revolusi, Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA). pada tanggal 02 s/d 05 Februari, Melaksanakan Rapat Kerja. Selain penyusunan Program Kerja didalam acara tersebut juga ada beberapa materi pembuka. yang pertama dihadiri dan diisi langsung oleh Bapak Dr. Pieter Sahertian selaku Rektor UNIKAMA serta ada dari alumni yang dulu juga menduduki struktural BEM. hal ini ditujukan untuk memberikan padangan awal dalam Antropologi kampus kepada pengurus BEM yang baru dilantik pada tanggal 24 januari 2017.

BEM yang di ketuai oleh Ahmad Fahrur Rosi atau yang biasa kita sebut sebagai Presiden Mahasiswa (presma) menamakan kabinetnya, Kabinet “Pembaharu” REVOLUSI. mencoba untuk melakukan sebuah pembaharuan, merevolusi, melalui Program Kerja yang dibuat dalam raker tersebut. ada satu program Utama disetiap Kementrian, dan banyak sekali Program Kerja sebagai penunjang.

Foto Proses Persidangan Rapat Kerja BEM

Hal hal menjadi permasalahan pada periode periode sebelumnya, seperti yang sering didengar dari kalangan mahasiswa umum UNIKAMA bahwasannya BEM UNIKAMA kurang dirasakan secara fungsi dan keberadaannya. kami mencoba memecahkan masalah tersebut melalui Program Kerja yang disusun. tentu saja harapan atas terlaksananya apa yang kami inginkan pastilah sangat membutuhkan kerjasama seluruh elemen mahasiswa tanpa terkecuali.

Rapat Kerja BEM Unikama