Time-And-Date-Birthday-iconBAK – Kegiatan Diesnatalis atau peringatan hari lahirnya Universitas Kanjuruhan Malang merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tepatnya pada tanggal 20 Mei 2016 kemarin UNIKAMA menggelar Diesnatalis yang ke – 41.

Dalam hal ini Biro Administrasi Kemahasiswaan juga turut andil menyemarakkan Diesnatalis UNIKAMA dengan beberapa kegiatan, diantaranya : Pentas Budaya Nusantara, Bantengan, Jalan Sehat, Lomba Voli & Lomba Futsal.

documentasi dies 41Pentas Budaya Nusantara diikuti oleh 22 Organisasi Daerah yang cukup mewakili keragaman budaya Indonesia, mereka tidak hanya menampilkan tarian daerah, mereka juga menampilkan lagu khas daerah dan mereka juga mendirikan stand bazar yang disana mereka mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat kampus akan kebudayaan yang mereka miliki.

Lomba Voli dan Futsal merupakan pertandingan antar program studi yang ada di UNIKAMA, lomba voli mahasiswi ini kurang mendapatkan respon baik dari prodi, karena hanya separuh dari 17 prodi yang ikut meramaikan Lomba Voli. Namun berbanding terbalik dengan animo dari prodi untuk Lomba Futsal Mahasiswa, Seluruh Prodi semangat dan antusias dalam mengikuti Lomba Futsal, sampai-sampai ada beberapa Prodi yang ingin mnedaftar lebih dari satu tim, namun sesuai peraturan yang telah ditetapkan masing-masing prodi hanya boleh mengeluarkan satu tim yang paling diunggulkan.

Diesnatalis ke – 41