Bulan Mei kemarin merupakan bulan yang tidak terlupakan, pasalnya pada bulan tersebut UKM MENWA Satuan 837 Ganeca Wira Tama Universitas Kanjuruhan Malang dan UKM Taekwondo mendapatkan gelar juara di bidangnya masing-masing. UKM Menwa berhasil menyabet dua gelar juara sekaligus dalam event kegiatan yang berbeda. Pada tanggal 14-15 Mei 2016 UKM Menwa dikirim untuk mengikuti Perlombaan Napak Tilas Resimen Mahasiswa yang dilaksanakan di Universitas Madura se-Jawa Bali. Kegiatan tersebut diikuti oleh 31 tim dari perguruan tinggi lingkup Jawa-Bali. Korvinus Dero, Anselmus Kerhi Kapo, dan Alfianus Bulu Malo berhasil mendapatakan Juara III Lomba Napak Tilas Menwa se-Jawa Bali.

npaak-tilas

napak-tilas2

Pada tanggal 27-29 Mei 2016 UKM Taekwondo UNIKAMA juga berhasil mengukir prestasi di kancah provinsi. Mereka berhasil mendapatkan Juara III kategori Kyorugi Senior under 68 Putra atas nama Wolfgan Supratman. Peserta yang mengikuti Kejuaraan Provinsi Jawa Timur berasala dari Seluruh Pengkab/Pemkot Jatim.

picture1

Selain itu UKM Menwa (Yohanes Sumarno, Nataniel Fun, Denius Moli Ate, Lazarus Agun, Johanes De Brito Mau, Basilius Agung Kembong dan Zulkarnaen) Juga berhasil meraih Juara III Ajang Ketangkasan Menwa se-Jawa Timur dalam rangka Peringatan HUT Resimen Mahasiswa Mahasurya Jawa Timur ke 52. Kegiatan perlombaan tersebut berlangsung di Batalyon Artileri Medan 8 / Uddahata Yudha Jember (30-5-2016).
ketangkasan-menwa

Mei Panen Prestasi