Lebih Dekat Dengan Ketua Umum HIMPIS Periode 2015/2016

Vivi Richya Wati
Vivi Richya Wati

Vivi Richya Wati, mahasiswi kelahiran Denpasar Bali yang telah lama menetap di Banyuwangi ini merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2013. Aktif sebagai anggota HIMPIS sejak 2013 lalu menjadikan ia lebih dikenal sebagai dancer di UKM maupun di kampus. Mahasiswi kelahiran 1995, 15 Juli ini mempunyai hobi menggambar selain kesenangannya dengan tari modern. Ingin lebih dekat dengan Ketum HIMPIS ini, yookk merapat dan join dengan kami di Kesekretariatan HIMPIS WM Gedung Ormawa kav. 06. kita tunggu guys.. 🙂

by admin : @tiadia1104

SRUKTUR ORGANISASI HIMPIS WHIRAMA MAHECWARA

SRUKTUR ORGANISASI HIMPIS WHIRAMA MAHECWARA

PERIODE 2016/2017

Ketua : Vivi Richya Wati
Wakil Ketua : Nur Hayyu Aglaini
Sekretaris : A’an Novita Rizky
Bendahara : Klarantika Karina Sari
Invent : Rahmayanti Nafisa
Humas : Firdaus Indra Aji Saputra
C.O. Musik : Yudha Ramadhan Arfianto, siprianus Kamuri
C.O. Tari : Urifatul Ayu Krisnawati, Dinda Glori Nilawati
C.O. Teater : Hendra Pratama Putra Santoso, Mohammad Arifin
C.O. Rupa : Septiawan Yogie Dalin, Ernawati

Malam Inagurasi P3T 2015

IMG_3177

MSDC (AS) #omjephotography
MSDC (AS) #omjephotography

Sudah menjadi langganan HIMPIS menjadi panitia kegiatan seni di acara yang diselenggarakan oleh lembaga. Begitu juga pada Pengenalan Perguruan Tinggi (P3T) yang diselenggarakan pada bulan September lalu. Kegiatan yang berlangsung cukup meriah ini menjadi acara puncak dalam kegiatan P3T 2015. Malam Inagurasi kali ini berbeda dari sebelumnya. Malam Inagurasi tahun ini diakhiri dengan penerbangan lampion.

Artisnya UNIKAMA
Artisnya UNIKAMA
Home Band HIMPIS dalam Malam Inagurasi
Home Band HIMPIS dalam Malam Inagurasi

Akrabnya HIMPIS dengan UKM lain

Kehangatan yang terjalin sesama warga UKM sudah tidak asing lagi bagi kalangan mahasiswa yang berkecimpung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa ini. Partisipasi yang luar biasa tentunya akan semakin mengakrabkan kami bersaudara dengan seluruh warga UKM. Sebagai UKM yang menanungi bidang seni HIMPIS menjadi artisnya UNIKAMA yang jarang absen di panggung kegiatan seni UNIKAMA.

Sebagai UKM seni, HIMPIS terus melebarkan sayapnya bukan hanya di dalam kampus tetapi juga di luar kampus. Dan menjadi promotor kampus untuk melangsungkan acara dalam bidang seni. Khususnya seni panggung.

Kehangatan bersama UKM GARANK
Kehangatan bersama UKM GARANK

Lebih Dekat Dengan Ketua Umum HIMPIS Periode 2014/2015

Si mungil HIMPIS yang menjabat menjadi Ketua Umum Periode ini merupakan mahasiswi dari Program studi Bimbingan dan Konseling. Gadis mungil bernama Tia Murdianingsih yang akrab dipanggil Buk Tum (saat ini) ini lahir pada tanggal 11 April tahun 1995 di Desa Gayam Kecamatan Panggul dari sebuah kabupaten terpojok dari Jawa Timur, Trenggalek.

Beliau diangkat menjadi Saudara Muda HIMPIS pada tahun 2013 dan aktif di beberapa organisasi kampus seperti Komisi Pemilihan Umum pada tahun 2014 dan salah satu wanita yang aktif dalam dunia politik di kampus UNIKAMA. Dalam bidangnya di HIMPIS beliau meminati Bidang Teater, dan entah kebetulan atau bagaimana beberapa tahun terakhir Ketua Umum HIMPIS merupakan anggota dari Bidang Teater.

IMG_6945aaa