TAK BERKATEGORI

Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UNIKAMA

Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UNIKAMA – Selamat sore, kali ini SMF-ST hanya ingin beropini untuk beberapa hal yang saat ini menjadi isu hangat universitas Kanjuruhan Malang. Banyak orang yang berpikiran negatif tentang UNIKAMA karena masalah yang terjadi baru-baru ini.

 

Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UNIKAMA
Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UNIKAMA

 

Mungkin temen-temen sudah tahu apa masalah tersebut, namun SMF-ST sebagai organisasi tingkat fakultas hanya ingin mengingatkan bahwa saat ini UNIKAMA tetap baik kok. Kita masih bisa kuliah dengan tenang, keceriaan juga tetap menyelimuti para mahasiswa UNIKAMA.

Meskipun banyak media yang hanya menginformasikan masalah internal yang terjadi, namun dengan tulisan ini kami hanya ingin memberitahu kepada adik-adik yang ingin kuliah di UNIKAMA, khususnya fi Fakultas Sains dan Teknologi bahwa kalian tidak perlu khawatir karena disini tetap berjalan dengan lancar.

Keindahan Universitas Kanjuruhan Malang tetap ada, apalagi dengan suasana yang sekarang sudah kondusif kembali. Jadi jika teman-teman ada yang ingin ditanyakan bisa meninggalkan komentarnya sekarang juga, atau menghubungi SMF-ST.

Jika kalian ingin tahu keindahan apa saja yang ada di Universitas Kanjuruhan Malang, silahkan langsung saja mendaftar yaa, karena UNIKAMA sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru, terima kasih 🙂