Forum BEM dan ORMAWA diambil dari Instagram BEM @bem_unikama

Akhir bulan februari lalu Dirjen Kesejahteraan ORMAWA (Organisai Mahasiswa) dari Kementrian Dalam Nergri Badan Eksekutif Mahasiswa mengundang seluruh Ketum (Ketua Umum) ORMAWA Universitas Kanjuruhan Malang. hal ini disabut baik oleh para ketum meskipun masih ada beberapa yang tidak bisa menghadiri dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Banyak dari para Ketum yang yang menyampaikan permasalahan permasalahannya. satu diantaranya adalah Ketum UKM Olahraga yang mengeluh tentang fasilitas keolahragaan, contohnya saja lapangan futsal yang seharusnya ada perenovasian. “Selain lapangan yang kurang memadai untuk melakukan sebuah kegiatan disana juga tidak ada pengelolaan atau penjadwalan yang pasti terkait siapa yang akan menggunakan lapangan tersebut, lapangan futsal ataupun lapangan volly yang berada didepan rektorat”, Ucap Rival selaku Ketum UKM Olahraga. selain itu juga ada beberapa HMPS ataupun Senat Fakultas yang mengeluhkan tekait Kesekretariatan. masih ada kesekretariatan yang digabungkan dan itu mengahabat kerja organisasi yang bersangkutan.

Berbincangan demi perbincangan dilakukan untuk memecahkan masalah tersebut. kami selaku BEM Unikama berharap banyak kepada para Ketum ORMAWA agar mau berkerjasama dan bersatu. karena ketika kita berjalan sendiri sendiri kita akan lemah beda ketika bersama kekuatan akan terbentuk.

Bersama Ketua Umum ORMAWA Unikama