SM-FBS

SM-FBS

Satukan budayamu disini Aku bisa,Kamu bisa,kita luar biasa

Tak Berkategori

TEHNICAL MEETING PERSIAPAN TMCB 27 DAN 28 OKTOBER 2018

  •         
  • TEHNICAL MEETING  12 OKTOBER 2018 PERSIAPAN  TMCB

Dalam acara kegiatan Tehnical Meeting persiapan Training Motivation and Character Building yang di adakan oleh SENAT MAHASISWA FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA UNIKAMA, ada beberapa hal yang di perlu di sampaikan oleh Panitia TMCB diantaranya :

  1. pembagian pos untuk jurit malam
  2. penampilan dari setiap kelompok
  3. peralatan pribadi
  4. peralatan kelompok
  5. Teman teman perserta yang sudah mendaftarkan diri tmcb tapi tidak mau mengikuti kegiatan maka dinyatakan hangus sertifikatnya tidak akan di bagi oleh panitia TMCB
  6. untuk pengambilan sertifikat TMCB, wajib datang Musyawarah Besar yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (SMF-BS)

untuk TMCB kali ini, pesertanya tidak terlalu banyak beda dengan TMCB atau kegiatan sebelumnya. walaupun kenyataannya memang seperti ini, harapan kami untuk SM FBS  kedepannya bukan kuantitas yang dibutuhkan tapi kualitas dari SM FBS selanjutunya semoga bisa membawa harapan yang terbaik.

oleh karena itu, kami dari SMF-BS mengucapkan terima kasih kepada adik adik Fakultas Bahasa dan Sastra angkatan 2018 yang sudah mengikuti Tehnical Meeting untuk melancarkan kegiatan TMCB 27 oktober nanti.

SM FBS, aku bisa, kamu bisa, kita luar biasa

SATUKAN BUDAYAMU DISINI,AKU BISA,KAMU BISA, KITA LUAR BIASA