PRESTASI FST

Sosok Dibalik Sukses Nya Presentasi Inovasi Lomba Inotek 2017, Siapakah Itu?

Sosok Dibalik Sukses Nya Presentasi Inovasi Lomba Inotek 2017, Siapakah Itu? – Dibalik kesuksesan presentasi yang telah di ikuti oleh Mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi ternyata ada 5 sosok yang telah mendampingi mereka untuk bisa merealisasikan inovasi mereka.

Siapakah mereka? Ternyata ada mas Rico,  mas Jordan, mas Udin, mas Jordy, dan mas Iwan Hadi yang merupakan Wakil Ketua Senat Fakultas Sains dan Teknologi.

Tanpa kelima sosok tersebut inovasi yang di ikutkan lomba Inotek 2017 ini tidak akan mampu di realisasikan mengingat waktu pembuatan prototype nya hanya 1 minggu saja.

Kelima Mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa dari prodi Sistem Informasi yang sudah sangat berpengalaman di bidang lomba teknologi maupun aplikasi.

 

Sosok Dibalik Sukses Nya Presentasi Inovasi Lomba Inotek 2017, Siapakah Itu?
Sosok Dibalik Sukses Nya Presentasi Inovasi Lomba Inotek 2017, Siapakah Itu?

 

Inilah 4 sosok yang mendampingi di bidang TIK, dari kanan yang memakai baju hitam adalah mas Jordy, lalu mas Udin, mas Jordan dan yang paling kiri adalah Wakil Ketua Senat Fakultas Sains dan Teknologi kita, yaitu mas Iwan Hadi. Sedangkan mas Rico sendiri mementori bidang Lingkungan Hidup yang presentasi di hari sebelumnya.

Ucapan dari SMF-ST ditujukan kepada rekan-rekan yang telah mengantarkan adik-adiknya menuju kesuksesan di lomba Inotek 2017.

Semuanya sangat totalitas dalam menjadi mentor masing-masing grub, kedepannya diharapkan ada banyak lagi mahasiswa berprestasi yang membawa nama harum Fakultas Sains dan Teknologi serta UNIKAMA sebagai almamater tercinta. Salam hangat dari Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi.