KEGIATANLOMBA

Serunya Fieldtrip Panitia dan Finalis LKTIN SMF-ST UNIKAMA

Fieldtrip yang merupakan agenda akhir dalam rangkaian acara Lomba Karya Tulis Imliah berhasil dilaksanakan pada tanggal 30 September. Sebagai hari terakhir di Malang, teman-teman finalis akhirnya diajak melakukan wisata ke Coba Rondo dan melakukan wisata bersama.

 

Fieldtrip
Fieldtrip

 

Fieldtrip sendiri memang menjadi agenda terakhir, dan menjadi laga penutup dalam hari terakhir di Bulan September 2018 ini. Pastinya dengan adanya Fieldtrip membuat teman-teman finalis dan panitia semakin dekat dan bisa menjaga hubungan baik.

Para Finalis yang ikut acara Lomba Karya Tulis Ilmiah SAITECHI ini memang tidak ikut semua ke fieldtrip karena ada yang berhalangan. Mungkin next time kita bisa bertemu kembali dan mengikuti acara Lomba Karya Tulis Ilmiah di acara Tahun Depan.

 

Baca juga:

 

Ingin tahu foto-foto fieldtrip? Tunggu saja ya, nanti akan kami upload di Google Drive yang bisa teman-teman finalis dan panitia akses bersama.

Foto Final di Auditorium klik Disini

Foto Fieldtrip download Disini

 

 

Terima kasih banyak untuk teman-teman finalis yang sudah datang jauh-jauh ke Malang, jangan kapok ya ikutan LKTIN SAITECHI lagi 🙂