(03/04/2018) UKM GARANK berkunjung ke Badan Narkotika Nasional, Pusat Informasi dan Edukasi Kota Malang, dan LSM Sadar Hati dalam rangka silaturahmi dan sharing tentang kenarkobaan. Kunjungan ini merupakan program kerja UKM GARANK yang pertama untuk kepengurusan tahun 2017-2018. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya karena untuk menjalin hubungan yang baik dengan lembaga yang mendukung UKM GARANK sebegai Gerakan Mahasiswa Anti Narkoba.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota UKM Garank Universitas Kanjuruhan Malang. Tempat pertama yang dikunjungan oleh UKM GARANK yaitu Badan Narkotika Nasional Kota Malang, disana kami melakukan sharing dengan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat yaitu Ibu Badriyah, SH.

Selanjutnya ke Pusat Informasi dan Edukasi Napza yang bertempat pas di belakang Gedung BNN Kota Malang. kegiatan disana adalah mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan oleh pihak PIE.

yang terakhir UKM GARANK berkunjung dan Sharing di LSM/Yayasan Sadar Hati Yaitu lembaga yang meberdayakan korban narkoba, penderita HIV/AIDS dan para mantan narapidana di kota Malang.

Dengan adanya Program Kerja UKM GARANK yaitu Kunjungan ke Lembaga yang bersangkutan semoga tahun depan dapat terlaksana kembali.

Semoga Ilmu yang didapat dapat bermanfaat dan semoga silatuhmi tetap terjalin erat. aamiin

Narkoba… NO!!!

Prestasi.. YES!!!

GARANK.. AAUU!!!

KUNJUNGAN UKM GARANK KE BNN KOTA MALANG, PUSAT INFORMASI DAN EDUKASI NAPZA, DAN LSM SADAR HATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *